Jumat, 31 Mei 2013

Panduan Lengkap Cara Bermain gitar untuk Pemula


Anda hobi bermain musik dan saat ini tengah mencari panduan belajar gitar yang lengkap, praktis, dan mudah dipahami sehingga memberikan hasil yang optimal ketika Anda menjadikannya sebagai sumber belajar? Jika demikian, e-book Cara Bermain Gitar merupakan jawaban paling untuk pencarian Anda.
Apa itu e-book Cara Bermain Gitar? E-book ini dirilis oleh situs http://www.carabermaingitar.com/, berisi panduan lengkap cara bermain gitar untuk pemula. E-book ini akan membuat Anda bermetamorfosis dari seorang yang awam tentang bermain gitar menjadi mahir, dalam waktu yang sangat singkat.
Mengapa e-book ini dapat menjadi alternatif terbaik untuk Anda belajar gitar? Sebab, e-book ini menawarkan solusi bagi Anda yang ingin belajar gitar, tetapi karena berbagai pertimbangan Anda enggan untuk mengikuti kursus. Biaya yang mahal, pengaturan waktu belajar yang tidak fleksibel, dan belajar beramai-ramai dalam satu kelas barangkali menjadi persoalan-persoalan yang membuat Anda enggan untuk mengikuti kursus gitar.
Belajar sendiri pun bisa jadi bukan pilihan yang tepat untuk Anda karena berbagai kendala yang besar kemungkinan harus Anda hadapi, seperti tidak ada teman yang bisa mengajarkan, bingung harus memulai belajar dari mana, buku-buku panduan yang sulit dipahami, atau buku-buku panduan yang kurang lengkap.
E-book Cara Bermain Gitar hadir sebagai jawaban atas persoalan atau kendala yang Anda hadapi sebagai pemula yang ingin belajar gitar. E-book ini menyajikan seluruh panduan yang Anda butuhkan untuk mahir bermain gitar dalam waktu yang singkat. Bersama e-book ini, Anda pun dapat memutuskan waktu terbaik untuk belajar gitar sesuai dengan kesibukan Anda. Sebab, Anda tidak terikat waktu harus belajar pada jam-jam tertentu. Namun, meskipun pengaturan waktu belajar bisa sangat fleksibel, Anda tetap harus tetap berlatih secara disiplin dan konsisten untuk mencapai hasil yang optimal dalam waktu yang singkat.
E-book ini menyajikan panduan praktis belajar gitar dalam bahasa sederhana yang sangat mudah dipahami. Dilengkapi praktik dalam setiap halamannya, akan membuat proses belajar Anda menjadi lebih mudah dan nyata hasilnya. E-book ini akan memandu Anda belajar gitar dari tingkat paling dasar, seperti tips memilih dan merawat gitar, posisi duduk dan berdiri yang benar ketika bermain gitar, posisi tangan yang benar ketika bermain gitar, teknik melaih jari-jemari dan pergelangan tangan, teknik menyetem, dan tindakan yang harus dilakukan agar terhindar dari cedera saat bermain gitar.
Selanjutnya, Anda pun akan diajak untuk belajar materi-materi yang bersifat teknis, seperti belajar kord dan tangga nada, mulai dari tingkat dasar, lalu terus berlanjut hingga tingkat menegah dan tingkat lanjut. Bahasa yang sederhana, diagram-diagram kord, dan ilustrasi yang mudah dimengerti akan membuat proses belajar Anda menjadi mudah serta menyenangkan.
E-book ini mengajak Anda untuk langsung praktik, bukan sekadar menyajikan teori belaka. Semua keunggulan yang dimiliki buku ini sungguh akan mengubah Anda dari pemula menjadi piawai bermain gitar.

1 komentar:

  1. Salam kenal semua, mohon izinkan saya berbagi link untuk yg ingin memperdalam gitar dalam berbagai tehnik secara lengkap dan mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dlm bhs Indonesia silahkan klik www.gitarzoom.blogspot.com
    terimakasih

    BalasHapus

    Blogger news

    Blogroll

    About